Minggu, 17 Februari 2013

Mekanik Elektro Informatika

Apa Mekatronika? Dengan membaca artikel ini, baik Anda mencari definisi Mekatronika atau, seperti saya, Anda tertarik dalam paradigma terbaru yang digunakan dalam pengajaran kurikulum teknologi pemeliharaan industri. Either way, saya harap Anda menemukan artikel ini berguna Teknologi Mekatronika.
20090627_03_Shutter kecepatan pengukuran, PENTAX SP
Mekatronika telah menjadi pemain utama dalam banyak proses manufaktur. Mekatronika adalah integrasi dari Teknik Elektro, Teknik Mesin dan Teknik Komputer bidang studi. Ini menggabungkan disiplin dan bekerja sama dalam perencanaan, komisioning, operasi, pemeliharaan dan perbaikan proses Manufaktur yang dikendalikan komputer. Saya percaya studi Mekatronika akan meningkat karena tingginya tingkat proses otomatis yang dimasukkan ke dalam tempat di fasilitas manufaktur. Karena ini peningkatan sistem otomatis, ada pasti akan peningkatan permintaan untuk pekerja berkualitas, teknisi dan insinyur di bidang Teknologi Mekatronika. Akibatnya, sejumlah besar sekolah-sekolah kejuruan dan teknik telah memperkenalkan kurikulum Mekatronika dalam beberapa tahun terakhir.
Sebuah sistem Mekatronika adalah sebuah sistem cerdas?. Sebuah sistem cerdas adalah proses yang dipantau oleh berbagai sensor yang memberi data ke Programmable Logic Controller yang pada gilirannya menggunakan sebuah program untuk membuat keputusan tentang apa aktuator untuk mengaktifkannya. Ini disebut sistem lingkaran tertutup?. Anda dapat menggunakan mengemudi mobil Anda sebagai analogi. Otak Anda adalah Programmable Logic Controller (PLC), keputusan Anda tentang kecepatan, percepatan, pengereman, berputar, dll adalah program dan mata dan telinga adalah sensor makan data ke otak Anda yang pada gilirannya menggunakan data ini masukan untuk membuat keputusan tentang apa aktuator, kaki Anda untuk percepatan atau pengereman misalnya, untuk mengaktifkan.
Karena proses manufaktur otomatis menggunakan aktuator mekanik, sensor elektronik digital dan sebuah PLC (pada dasarnya komputer), tak usah dikatakan bahwa pekerja terampil akan diperlukan untuk mengoperasikan dan memelihara sistem ini otomatis. Seseorang yang menginginkan untuk bekerja dengan sistem otomatis akan melakukan dengan baik untuk memulai dengan mempelajari kurikulum Mekatronika. Siswa akan perlu memilih program studi yang mencakup pelatihan dalam aktuator mekanik untuk mencakup baik pneumatik dan sistem hidrolik, digital elektronik seperti sensor dan sistem interfacing dan Programmable Logic Controller. Meskipun sangat penting untuk mempelajari semua aspek dari masing-masing bidang studi Mekatronika, saya merasa bahwa Anda tidak bisa menghabiskan terlalu banyak waktu di daerah PLC. Hampir semua pengusaha potensial mencari lulusan dengan dasar yang kuat dalam PLC s. Program studi juga akan berisi pelatihan robot, baik berbasis komputer dan pemrograman robot nyata. Luangkan waktu melakukan sedikit riset sebelum memilih sebuah sekolah Mekatronika untuk menghadiri dan saya yakin Anda akan melakukannya dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar